Minggu, 22 Juli 2012

PAINFUL

On the night like this.I will tell you about my painful.Isn't just about love,but many others can be told for you guys!Udah ah pembukanya aja yang pake bahasa inggris,belibet gini sampe berbusa.hehehe
Setiap orang punya sesuatu yang menyakitkan kan?ya kan ya dong!Ya sama seperti dirikyu yang punya sesuatu yang menyakitkan,meski agak absurd sih.
here goes...
1.       Dulu aku langsung TK besar,karena waktu TK kecil hari pertama masuk itu ngga mau diajak masuk kelas.Alhasil sekolah Taman Kanak-Kanak ku diundur setaun lagi. Inget nih jaman TK dulu ada manasik haji.Hayo jangan2 ada yang ngga tau manasik haji ya?TK nya ngga ngadain manasik haji ya?*pukpuk*.Segala macem persiapan buat manasik udah oke,kaya baju-bajuan haji,kerudung dll.Pada saat hari H,kita kaya dibagi co card gitu semacam pengenal.Di dalam kartu pengenal itu,ada nama kita dan pembagian kelompok jalan manasik haji saat itu.Aku lupa apa nama kelompokku waktu itu,tapi seingetku di kelasku itu dibagi jadi dua kelompok.Pertama kelompok perempuan dan kelompok laki-laki.Aku syok!Lah masa aku gabung sama laki-laki sendiri?Sedih amat!Pengen nangis.huhuhu.Waktu udah disuruh baris gitu,aku pindah ke barisan cewe,tapi tetep aja keliatan sama guru TK nya karena dia liat di co card nama kelompokku.Aku disuruh balik ke barisan cowo.Ya ampun,salah apa aku.Bukan salah bunda mengandung yang jelas.Emang namaku kaya laki-laki ya?atau jangan-jangan mukaku yang kaya laki-laki?huhuhu sedih.Akhirnya dengan terpaksa aku baris dengan lelaki yang lain,kita berderet kaya main kereta api tutututut gitu.Miris juga kalo liat foto saat itu.
2.       Waktu bapak dinas ke Bogor,Cuma aku yang diajak.Kita nginep di Hotel Santika Bogor .Temen-temen bapak yang lain ngajak istrinya,sedangkan bapak mengajak peliharaannya (baca: aku).Berhubung setiap pegawai Cuma dikasih 1 kamar,ya pasti lah aku tidur sekamar sama bapak.No problem lah ,bapak sama anak gitu loh.Tapi ada yang sangat menyakitkan.

*toktoktok* bunyi pintu kamar di ketok
Aku : *buka pintu*
Pegawai hotel : maaf bu,ada pakaian kotor yang mau dicuci?
Aku : ……………………………… *ngaistembok

Apaaaaaaaaa IBU?sekali lagi IBU?Menurutmu mukaku kaya ibu-ibu gitu?sedih banget ya berasa udah setengah abad dipanggil ibu.
Bagian receptionist,security,sampe supir taxi pun memanggilku dengan sebutan IBU.Helloooooo setua itukah mukaku?seboros itu kah?huhuhu hiks hiks hiks

Herannya,kejadian ini sampe dibawa-bawa ke Cilacap.Waktu aku lagi beli ke Alfamart
Kasir : ngga ada tambahan lagi bu?eh mba
Aku : &@%!!#$
3.       Akhir-akhir ini emang aku lagi suka blogging,entah nulis,searching,baca-baca blog orang dan komen-komen post-post dari setan orang tentunya.Iseng-iseng ah komen.Biar rada ada kerjaan kan,daripada ngapain gitu.Tapi yang aku heran adalah.Di setiap komen blog,atau apapun yang sejenis.Muncul seperti ini


Hah,menurutmu aku ini robot?ngga sekalian tuh nulis “Please prove you’re an animal”.Pengen kasih WADEZIIIIIIIIG gitu yang nyiptain beginian.

Tapi ingetkan sama kata-kata,semua pasti ada hikmahnya.Begitu pula dengan ini,no pain no gain J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar