Senin, 19 November 2012

Empat Sehat Lima Sempurna

Betapa indahnya ciptaan Allah,segalanya terasa sempurna dan bermakna.Ada bumi dan seisinya,alam,tumbuhan,manusia dan binatang.Semua terasa lebih indah jika saling menyayangi dan mengasihi satu sama lain.Begitu pula dengan aku yang menyayangi ‘empat sehat lima sempurna’.

Tak kenal maka tak sayang.

Pepatah yang bagus sekali ya,oleh karena itu aku mau memperkenalkan makhluk unyu yang bahagia hidupnya.Kenapa bahagia?ya karena hidup mereka terjamin.Siapa kah empat sehat lima sempurna?

Sehat yang pertama,alangkah sopannya jika kita mendahulukan yang tua.Oleh karena itu aku menempatkan ENDYUT sebagai yang pertama,berhubung dia paling tua dan bogem (gede).Ini dia kucing kesayanganku,karena dia yang paling lama juga berada di rumah walaupun bukan dari lahir.Tak usah diragukan,dia adalah laki-laki sejati.

Kenapa liat-liat?Iya tau ENDYUT emang jelek dan buluk -_-

Sehat yang kedua,dia aku tempatin di sehat yang ke dua karena dia kucing tertua ke dua setelah ENDYUT.Nama aslinya adalah BELANG,tapi panggilan kesayangannya adalah BEYANG.Walau dia cowo,dia adalah kucing yang paling manis manja,karena paling ga bisa gelut.Kalo gelut malah majikannya yang bela.Bulu dia paling rontok,dan bimoli (bibir monyong lima senti).Padahal gak pernah dikasih minum susu pake dot.Heran -_-

Keren kan?foto candit ini loh,berasa model

Sehat yang ketiga,dia adalah IYENG.Nama IYENG berasal dari bahasa jawa ireng,karena bulunya yang item.IYENG adalah kucing ter-cool yang aku punya,dia kucing yang paling jauh dari majikannya.Diem-diem IYENG sodaraan sama artis loh yaitu Mpok Ati karena mereka mirip dalam hal latah.Dikagetin dikit aja bisa langsung lompat jauh ._.

Lucu gak?lucu kan lucu dong ..

Sehat yang keempat,kita panggil dia AUL.Mau tau gak AUL itu darimana diambilnya?AUL berasal dari kata GAUL yang huruf G-nya dibuang,bener loh ciyus.Waktu dia masih kecil,aku ramal kalo dia gede bakal jadi kucing yang gaul,makannya aku kasih nama itu.AUL sebenernya 3 bersaudara bersama NO NAME dan TANPA NAMA.Jahat banget ya dinamain gitu?Kedua saudara AUL berjenis kelamin perempuan,dan aku sekeluarga ga suka kucing perempuan.Itulah alas an kenapa NO NAME,TANPA NAMA beserta ibunya (bernama KEMUT berasal dari kata IMUT) dibuang ke pemukiman orang lain.Sedih sih emang,tapi daripada makin banyak produksi anaknya ._.
Kecilan AUL sungguh lucu sekali,tapi heran setelah gede kenapa jadi monyong ya?ga mau kalah sama BEYANG mungkin

Mirip sama IYENG yah?cakepan aku dong *gumam si AUL

Lima sempurna,ini dia pendatang baru yang pecicilan.Cowo kecil yang mirip harimau kecil namanya OYEN.Nama ini diambil dari kata OREN.Kecil-kecil cabe rawit,kaya gak pernah disekolahin aja nih kucing,sukanya nggigitin majikannya,gak dikasih makan baru deh tau rasa.

Imut siapa OYEN sama aku?

Hal yang paling lega adalah ketika sedang menulis,mencapai penutupan dan klik publikasikan.yee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar